Husnudzon Aja

Bos: Bu, ibu kan yang sering berhubungan dengan internet, ya, kan? Saya minta tolong, bisa?

Saya: Apa?

Bos: Cariin adegannya Ariel itu dong. Istri saya pengen tahu katanya. Abis di TV heboh banget gosipnya. Kayak gimana, sih!

Saya: Lah, itu kan pornografi, Pak.

Bos: Oh, porno? Bukan adegan mesra mesraan?

Saya: Wah, gak tau juga, ya.. Tapi kayaknya, itu porno kan? Iya kan? (bingung..)

Bos: Istri saya pengen tau katanya. Emang gak bisa cari yang bukan di daerah porno, ya, Bu? Ibu kan suka download-download..

Saya: Ya tapi kalo Bapak minta saya download filmnya Ariel sama Luna Maya, itu artinya Bapak nyuruh saya mendownload film porno. Yang bener aja, Pak…

Bos: Ooo, iya, yaa… Emang gak bisa Ibu download aja gak usah lihat. Masukin di flashdisk saya, gitu…

Saya: Gak mau, ah! Pak, kita bukan cuma gak boleh minum khamr, tapi juga gak boleh jual khamr. Gak boleh dititipin ngebiliin khamr untuk orang lain. Baik melakukan, maupun memfasilitasi, sama-sama salah. Gak mau saya!

Bos: Tapi istri saya pengen tau katanya…

Saya: Bapak bilang aja sama istri Bapak kalo itu pornografi. Gak usahlah liat-liat kayak gitu. Kalo tetep mau kasih buat istri, Bapak cari aja sendiri, deh! Yaa, itu kalo Bapak gak malu sama profesi Bapak.

Bos: (diam…)

Bos: Ya udah, deh. Paling istri saya bete aja. Soalnya tadi dia bilang pengen tau dan nyuruh saya cariin fotonya Ariel lagi mesraan sama Luna Maya yang bikin heboh itu saya bilang okeh…

Saya: Bapak bilang aja sama istri bapak kalo itu porno.

Bos: Wah, kalo gitu alhamdulillah. Saya jadi tau. Makasih, ya, Bu… (pergi)

Saya: (mikir: ini bos saya beneran gak ngeh atau pura-pura gak ngeh, ya.. Well, jadi orang husnudzon ajalah )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s