Bu Gurunya Gak Cantik, Kok!

Gak enaknya ngadepin anak-anak gini, nih… Jujur banget! Kisah ini diceritakan oleh Bu Eni dan Bu Rita.

Hari ini kelas 1B jadwalnya pertemuan BK. Nah, karena ini pertama kalinya anak-anak kelas 1B ketemu guru BK mereka yaitu Bu Eni, maka Bu Rita sang walikelas memperkenalkan dulu kepada anak-anak. Begini kata Bu Rita:

Bu Rita: Anak-anak, inget kan tadi Bu Guru bilang nanti ada Bu Guru yang akan datang menemui kalian hari ini?

Kelas 1B: Ingaaattt!!!

Bu Rita: Nah, ini Bu Gurunya. Namanya Bu Eni.

Kelas 1B: Ooooo…..

Bu Rita: Ayo salam dulu sama Bu Guru Eni yang cantik ini…

Kelas 1B: Gaaaak!! Gak cantik!!

Kelas 1B: Iyaaa, gak cantik kok!

*gedubrak*

Hihihi, sabar, ya, En…

Iklan

3 pemikiran pada “Bu Gurunya Gak Cantik, Kok!

  1. hahahhaa bu eni.. sabar ya bu.

    o iya, seinget saya, saya pernah baca kalau 22 juli hari lahirnya ibu, bener ga bu? bener atau nggak bener, semoga sukses selalu dan tambah bahagia sama murid2nya ya bu! saya nge fans sama ibu! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s