Pink Facebook

Beberapa hari terakhir, saya ternyengir-nyengir tiap kali buka account FB yang tersambung dengan anak-anak saya. Anak-anak kelas 5 pertama saya (sekarang 1 SMP) udah pada remaja, euy!

Heran deh masih aneh aja!

Yaaa, namanya juga ibu. Saya kan tahu mereka sejak kecil, waktu masih suka ngambek awut-awutan di lantai. Masih cadel. Sering nangis. Tau-tau sekarang, udah pada mulai pacaran gini. Bahkan, ada yang lagi patah hati untuk pertama kalinya..

Well, saat saya mulai menjadi guru, usia saya 22 tahun. Sekarang, pada usia 27 tahun, saya jadi udah ngerasain punya anak remaja, huehehe…

Lebih lucu adik saya sih! Umurnya baru 22 tahun sekarang, tapi anak-anaknya berusia 16-18 tahun. Kebagian ngajar SMK dia. Udah mana badannya mungil anak-anaknya jauh lebih besar-besar dan tinggi darinya, hallah!!

Yaa, emang juga udah masanya kali ya kelas 1 SMP itu cinta-cintaan untuk yang pertama kalinya. Malah, udah dari kelas 6. Bukan lagi sekedar suka yang dari kelas 3 SD atau malah lebih kecil dari itu pun sudah mulai. Sama juga dengan kelas 6 yang sekarang. Tapi yang namanya bocah juga cuma sekedar di kata-kataan di facebook aja. Dan itupun terekspos sampe semua juga orang tau.

Sani di wall FB-nya Thata: Thata, ayo dong OL. Aku udah 5 kali bolak balik warnet, nih! Kamu kapan sih OL-nya? Jam berapa?

Thata di wall FB-nya Sani: Ah, Sani. Aku baru OL kok kamu malah Off. Gimana, sih? Aku tadi gak boleh pinjem modem-nya papa. Aku tungguin kamu, ya..

Sani di wall-nya Thata: Tha, nanti ke les aku anterin, yah. Kamu tungguin aku jangan pergi dulu. Aku udah bilang mama, kok! Trus, kamu jangan kecapean, yah..

Gimana gak seluruh sekolahan sampe ke para OTW tau, coba? Dasar bocah!!!

4 pemikiran pada “Pink Facebook

  1. Wah, Mbak, sama kayak siswa saya. Malah ada yang dari kelas 3 udah maen suka2an sama temennya. Klo SD karena masih dalam pengawasan kita, kita bisa nasihatin, tapi klo udah SMP susyah…. 🙂
    tapi…kita tetapi nasihati mereka 🙂

    • Kaykanya, emang pas kelas 3 SD itu mulai suka-sukaannya secara umum, huehehe… Iya, SD masih diawasi dan masih lugu juga. Gak kebayang gimana guru SMP menanganinya.. 🙂

Tinggalkan Balasan

