Under Attack III: Ditunggu Ulet Bulu

Under Attack dan Under Attack II: Nangis Berjamaah, Garuk Berjama’ah

Tadi sore, saya mendapat telpon dari sekolah. Hmm, di tempat saya, hari masuk sekolah setelah libur lebaran adalah besok, tapi hari ini para guru dan TU sudah masuk untuk persiapan. Saya… Yah, saya juga udah masuk kerja sih, tapi gak ke sekolah tempat saya bekerja. Malahan urusan di sekolah lain.

Eniwei, telpon itu.

Dari Sekolah selanjutnya disingkat DS: Bu Alifia, besok datang pagi, ya, Bu… Mudah-mudahan bisa. Sebelum anak-anak datang. Sebelum anak yang pertama datang, ibu musti udah datang.

Saya: Insya Allah…

DS: Anak-anak langsung giring ke dalem kelas aja. Jangan boleh main.

Saya: Loh, kenapa..

DS: Ulet bulu, Bu…. Mewabah lagi. Ini beberapa guru udah kena. Gatel-gatel..

Saya: Oh, tidaaaakk!!!

Ampun dah! Belum apa-apa, udah ditunggu ulet bulu..

Tinggalkan Balasan

