Yang Penting Itu

Hari Rabu, saya sudah janji akan menayangkan film Krakatoa: The Last Day. Ini adalah film produksi BBC yang mengisahkan peristiwa meletusnya gunung Krakatau tempo hari. Namun sayang sekali, ada kesalahan teknis sehingga film tersebut tidak bisa ditayangkan. Nampaknya, saya terlampau terburu-buru saat memidahkan file itu ke dalam flashdisk. Laptop pun saya tidak bawa.

Anak-anak saya cerewet. Kalo kita udah janji dan gak bisa ditepati, suka bete. Protes. Lalu jadi susah diatur.

Saya menjelaskan keadaannya. Begini begitu. Karena itu tidak dapat kita saksikan sekarang. Insya Allah, hari Jum’at nanti bisa kita lihat, ya…

Anak-anak langsung ribut. Tapi bukan protes ternyata.

‘Pokoknya yang penting itu Ibu masuk, Bu..’

‘Iya, yang penting itu ibu sehat. Jangan ke rumah sakit melulu..’

’Saya tuh doain Ibu tiap shalat biar Ibu gak sakit lagi.’

’Aku juga…’

’Aku juga…’

…………………………………………

Jadi terharu, hiks…..

Download Krakatoa: The Last Day disini.

2 pemikiran pada “Yang Penting Itu

Tinggalkan Balasan

