Tapi Kan

Kemarin, saat ngebantuin guru kelas 2 mandiin anak-anak laki selepas berenang. Rada rusuh karena kamar mandi hanya dua biji sementara anaknya seabrek-abrek. Selain anak-anak yang mandi, juga terdapat anak-anak jam berenang selanjutnya yang sedang ganti baju.

Anak Laki Kelas Dua (ALKD): Ibu, aku gak mau pake baju diluar kamar mandi.

Saya: Ngantri, Nak. Ayo, ah, cepetan.

ALKD: Tapi kalo ganti bajunya disini, kan, gimana nanti kalo ada cewek ngintipin? Kan keliatan.

Saya: Gak ada yang ngintip, kok. Jangan berprasangka buruk.

ALKD: Tapi kalau adaaaa, gimana? Ibu, aku kan malu kalo diliat anak cewe, Bu.

Saya: Lah, Bu Guru aja cewek, nih.

ALKD: Iya, sih tapi kan ibu udah tua.

*gabruk*

4 thoughts on “Tapi Kan

Tinggalkan Balasan

