Sempet GR

Minggu kemarin, sempet ke GR-an gitu. Gara-garanya, dokter minta saya echo lagi. Yah, GR-nya sih mungkin karena saya sempet berharap (dan sempet rada yakin) kalo hasil echo waktu itu salah.

Siapa tau aja, cuma salah diagnosa. Saya gak kenapa-napa.

Siapa tau aja, ternyata, jantung saya baik-baik saja. Gak ada kebocoran atau apapun. Pokoknya normal dan sehat. Paling enggak, normal aja, deh! Gak apa-apa lah kenapa-napa tapi gak perlu operasi. Selain biayanya yang aduhai ngalahin ongkos naik haji (Apa gua pergi haji aja, ya? Kalo mati di sono juga kan gak penasaran, hehe..), kebayangnya juga ngeri bener. Jantung kan di bawah tulang rusuk. Nah, itu tulangnya apa musti digergaji juga buat belah si jantung? Lanjut Baca…

Tinggalkan Balasan

