Dua Lagi

Salah satu resolusi saya tahun ajaran ini adalah berani ke dokter gigi. Okeh, untuk masalah kesehatan, resolusi saya per tahun ajaran sekolah karena ini gak lain dan gak bukan tentu saja adalah masalah dana alias tunjangan kesehatan dari kantor. Sehat itu murah, tapi menjaga kesehatan itu moahalnya amit-amit jabang bayi! Yah, walaupun gak nyangka juga kalau saya bakalan sakit yang minta ampun biayanya (yang membuat kondisi keuangan saya menjadi acak-acakan bahkan menjadi warga negara yang berada di bawah garis kemiskinan), ternyata resolusi saya tetep terlaksana. Soalnya emang harus dan gak bisa ditawar-tawar.

Tadi saya ke dokter gigi. Dan ini adalah pertama kalinya saya ke dokter gigi, ever….. seumur hidup saya ini pertama kalinya ke dokter gigi. Lanjut baca….

2 thoughts on “Dua Lagi

Tinggalkan Balasan

