Kadang Butuh Selama Itu

Hari Jumat kemarin salah satu yang istimewa terjadi.

Anak special saya tiba-tiba cerita. Cukup panjang lebar. Mengenai banyak hal.

Tentang keluarganya.

Mengenai dia suka bertengkar dengan kakaknya yang sekamar dengannya.

Mengenai ayahnya yang jarang sekali melihat atau menatapnya kalau dia ajak bicara. Saya terkejut bahwa dia memperhatikan sampai sedetil itu.

Tentang ibunya yang selalu bertengkar dengan adik laki-lakinya.

Tentang apa yang dia suka lalu dia berkata bahwa dia akan menjadikan saya teman di FB-nya.

Saya baru tahu kalau dia punya FB.

Intinya, dia mengakrabkan diri kepada saya.

Well…

Hampir 11 bulan sejak kita bertemu pada Juli tahun lalu dan akhirnya dia mau berbicara dengan saya. Sebelas bulan kemudian akhirnya saya diterima menjadi bagian kehidupannya.

Terkadang memang butuh selama itu untuk diterima.

4 thoughts on “Kadang Butuh Selama Itu

Tinggalkan Balasan

