Lima Sebingkai

Percakapan hari ini:

Anak 1: Kita kan punya geng, Bu. Namanya Lima Sebingkai.

Saya: Tapi, gak, esklusif kan? Maksudnya biasa-biasa aja.

Anak-anak: Iya, dong. Cuma main aja.

Anak 2: LIMA SEBINGKAI!

Anak 3&4: SERANGKAI!!

……

Saya: Lima Serangkai atau Lima Sebingkai? Yang jelas, dong.

Anak-anak: Ngngng…. Lupa..

10 thoughts on “Lima Sebingkai

  1. Hihihi. Lucu juga ketika mereka menggunakan kosakata sebingkai, dijadikan ‘lima sebingkai’. Serangkai? Sekawan? Serombongan? Sekumpulan (Halah, sinonimnya jadi asal-asalan gini😀 )

    • Kyaaa…. Kalo penganyam kata komentar begini, deh… Mungkin nanti saya tawarkan saja sama mereka biar tambah puyeng.
      BTW, komentar Pak Daniel masuk ke spam, tuh. Gak tau kenapa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s