Hamil!

Tadi salah satu orangtua murid memberi saya satu paket susu hamil dalam bentuk parcel.

Eh?

*garukgarukjidat

Jadi ini awalnya saat anak-anak bertanya kepada salah satu guru di ruang makan.

‘Ibu hamil, ya, Bu?’

Ibu itu tidak hamil. Hanya gendut aja.

Dan tahulah, ya, saya emang hobi menimpali dan becanda, maka saya jawab aja:

Iya, Bu Lulu hamil. Anaknya kembar tujuh!

‘HAAAAAH!’ Anak-anak melongo semua.

‘Laki apa perempuan Bu?’

Empat laki tiga perempuan.

‘HAAAHHHHH????’

Hihihi…

Lalu..

‘Emang susah, gak, sih, Bu? Kalo hamil anak kembar itu?’

Biasa-biasa aja, kok! Bu Alifia juga lagi hamil anak kembar. Tapi cuma dua.

‘Kok gak keliatan kayak orang hamil?’

Nanti keliatan.

‘Laki apa perempuan?’

Kayaknya, perempuan dua-duanya.

‘Oh…’

Itu akhirnya. Jawaban yang kalem aja. Ooooh..

Hari ini pagi-pagi, salah seorang satpam memberi tahu kalau ada kado untuk saya di kantor satpam. Dari salah satu ortu murid yang emang kebetulan bekerja di salah satu perusahaan susu hamil yang iklannya sering ada di TV.

Tapi tentu saja saat itu saya tidak tahu apa isinya. Cuma pesan singkat di hp aja:

‘Ini minuman, kok, Bu..’

Soalnya ortu udah tahu saya gak pernah menerima kalo diberi sesuatu selain makanan. Kayaknya, aneh aja rasanya. Gak enak.

Maka begitu diambil.

JRENG!!!

Parcel yang isinya susu ibu hamil!

Lah?

…..

….

Well, ini rejekinya salah satu OB sekolah yang kebetulan istrinya saat ini sedang hamil.

2 thoughts on “Hamil!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s