Gosip Ruang Guru: Classmeeting

Alkisah dua guru sedang bercakap pada beberapa saat selepas anak-anak pulang sekolah.

Guru Satu: Si Ali itu seharian ngerengek-rengek. Besok pas classmeeting pengen ikut lomba futsal sama badminton. Aku bingung bilangnya apa jadi aku iya iya in aja. Padahal gak ada satupun lomba yang dia aku ikutin.

Guru Dua: Ngeri sama emaknya, ya?

Guru Satu: He-eh. Anaknya jatoh aja aku diomelin. Kemaren pas Si Ali mimisan, aku gak tahu kenapa tapi aku tahu dia itu gak diapa-apain. Gak ada yang mukul atau apa tau-tau mimisan aja. Trus ibunya sampe kayak gitu marahnya. Udah, ah. Aku takut kalo dia ikut lomba futsal terus jatoh atau kesengkat, nanti ibunya ngomelin aku lagi.

Guru Dua: Iya, aku juga. Pokoknya yang emak-emaknya suka marah-marah kalo anaknya kesenggol dikit, gak ada yang aku daftarin lomba. Nanti kalo ada apa-apa kita yang kena, ya..

Guru Satu: Iya..

Guru Dua: Padahal kasian… anaknya pengen ikut..

Guru Satu: Iyaa.. (dengan nada yang berbeda dari ‘iya’ yang pertama)

….

Pembicaraan para walikelas satu SD….🙂

 

 

4 thoughts on “Gosip Ruang Guru: Classmeeting

Tinggalkan Balasan

